Kadita Mobile Legend: Kelebihan dan Kekurangan

INFO88 – Kadita Mobile Legend merupakan salah satu hero yang paling mematikan pada games besutan Moonton ini. Hero yang satu ini memiliki dua role sekaligus yaitu Mage serta Assassin.

Kadita memiliki karakter yang terinspirasi dari ratu penguasa pantai selatan, yaitu Nyi Roro Kidul. Ketika Anda berminat menggunakan Kadita, sebaiknya pelajari terlebih dahulu tentang kelebihan dan kekurangannya.

Berikut INFO88 sudah menyiapkan informasinya untuk Anda. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini.

Kelebihan Kadita Mobile Legend

1. Memiliki Damage yang Sangat Besar

Kelebihan Hero Kadita Mobile Legend yang pertama adalah memiliki brust damage yang besar dengan mudah membunuh hero lawan saat sedang war. Empat skill yang dimilikinya, skill tiganya yaitu (Rough Waves) merupakan skill yang memiliki burst paling besar.

2. Hero Mage yang Lincah

Kelebihan kedua yang dimiliki Kadita adalah sebagai roleh Mage, ia tergolong sangat lincah. Hal ini bisa membuatnya dengan mudah mengejar lawan saat melarikan diri dari kejaran. Ketika sangat lincah, skill satu dan skill tiganya juga bekerja.

3. Memiliki Skill Crowd Control yang Mematikan

Kelebihan berikutnya adalah memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, membuat hero yang satu ini bisa dengan mudah mengkunci pergerakan lawan saat sedang war. Tiga skill aktif yang dimiliki Kadita, dua diantaranya memberikan efek crowd control.

Kekurangan Mobile Legend Kadita

1. Memiliki Durabilitas Rendah

Kekurangan Kadita yang pertama adalah memiliki ditabulasi yang rendah, hal ini membuatnya mudah sekali dibunuh ketika war. Durabilitas Kadita sangat rendah karena hero ini membawa atribut physical dan magic defense Kadita dalam jumlah yang sedikit, hero ini juga memiliki efek lifesteal dan regen HP yang rendah sehingga mudah sekali untuk dibunuh.

 Kekurangan ini juga membuat hero mobile legend ini tak mampu bertarung dalam waktu yang lama, tak bisa melakukan open map.

2. Tidak Mampu Meng-Carry Tim

Kekurangannya yang terakhir adalah tidak mampu Mengcarry tim. Kekurangan ini membuat para pemain yang menggunakan Kadita selalu mengandalkan kemenarangan terhadap orang lain. Sehingga Kadita tidak direkomendasikan untuk dimainkan pada solo player.

Kadita tak mampu meng-carry tim karena hero ini bukan jungler dengan efesien, tidak mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian. Untuk mengatasi kekurangan ini kamu harus bermain bersama dengan teman-teman saat ingin menggunakan hero Kadita, jangan digunakan pas lagi solo rank ya!

Demikianlah kelebihan dan kekurangan Kadita, semoga ulasan ini membantu Anda sebelum memakainya. Selamat mencoba.