Bagaimana Kemampuan Phoenix Valorant?

INFO88 - Phoenix Valorant adalah salah satu agen dalam permainan yang memiliki roleplay sebagai Duelist. Agen ini berasal dari Inggris dan memiliki kekuatan api dan sinar Phoenix dalam melancarkan serangan kepada lawannya.

Memiliki tatapan yang tajam ditambah dengan rahang keras dan postur tubuh kekar. Penasaran dengan Phoenix Valorant? Dan apa kemampuan yang dimilikinya? Yuk, simak ulasannya dalam artikel yang sudah INFO88 siapkan untuk Anda.

Valorant Phoenix

Phoenix adalah agen yang diluncurkan pada bulan Juni 2020 oleh Reot Valorant dengan kekuatan yang bisa menyembuhkan diri, membuka peluang dan mengontrol permainan lawan. Agen ini seperti dua mata pisau dalam mengendalikannya, karena memiliki kekuatan yang bisa membakar lawan atau timnya sendiri.

Agen ini diceritakan tumbuh dewasa dalam sebuah sekolah Seni pertunjukan di distrik Pechkam, London dan tinggal di salah satu stasiun pemadam kebakaran. Phoenix ini memiliki vusal sebagai pria tinggi dengan kulit gelap keturunan Afrika-Inggris yang mengenakan baju lengan panjang yang ditutupi jaket putih.

Memiliki penampulan yang sporty sekaligus begitu Fashionable dengan sepatu olahraga dan celana baggy jeans. Setelah mengetahui profil, latar belakang dan visual pada agen Phoenix di valorant mobile, sebaiknya para pemain juga mengetahui bagaimana Skill yang dimilikunya dan menjadi salah satu agen terkuat di Valorant.

Kemampuan Phoenix Valorant

Phoenix adalah agen Duelist yang memiliki Molly, Ultimate, Flash dan Wall pada skill-nya. Ia harus tahu cara memahami situasi dan kondisi dimana kawan dan lawan berada.

Penggunaan Flash dan wall yang sedikit tricky bisa membuat hal tersebut menjadi boomerang dalam satu timnya sendiri. Berikut ini adalah Skill Phoenix Png Valorant, yaitu:

1. Curveball – Q

Equip yang satu ini berbentuk bola suar yang bisa berbelok arah kemudian meledak setelah sekian detik dilemparkan. Jika terkena player dalam game ini, bola akan meledak dan mempunyai efek untuk membutakan pemain tersebut.

Skill ini memiliki tipe serangan Basic dengan durasi selama 1.1 detik dan menghabiskan Cost sebesar 200 poin.

2. Hot Hand – E

Skill ini adalah sebuah Molly yang memiliki gerakan seperti melempar bola api panas. Serangan tersebut akan meledak jika menyentuk tanah yang sudah diarahkan dan membentuk zona dengan memberikan damage area yang merusak daya tahan tubuh.

Serangan ini memiliki tipe sebagai Signature dari seorang Phoenix Valorant Wallpaper dengan durasi selama 4 detik dengan Damage per Second menghasilkan 60 poin HP yang menghabiskan Cost gratis.

3. Blaze – C

Skill Basic ini membentuk garis yang cukup tinggi dan mengarah ke depan dari agen Phoenix yang membentuk dinding api sebagai penghalang visi dalam bermain dengan lawan. Jika ada lawan yang melewati dinding tersebut, maka akan mengurangi HP sebesar 1 HP per 0.033 detik.

Skill rank Valorant ini juga berpengaruh pada peingkatan HP, jika Phoenix melewati dinding sebesar 1 poin HP per 0.16 detik. Basic Skill ini akan menghabiskan cost sebesar 200 poin.

4. Run it Back – X

Untuk menggunakan Run It Back memiliki Phoenix yang dibutuhkan perhatian lebih banyak pada posisi dan lokasi. Karena jika Phoenix png Valorant tereliminasi dan menggunakan Skill tersebut untuk revive maka akan kembali ke posisi dan lokasi tersebut.

Run It Back adalah tipe Skill Ultimate dengan nilai tinggi dan memiliki durasi selama 10 detik dan menghasbiskan cost sebanyak 6 poin.

Phoenix Valorant adalah salah satu agen yang membutuhkan harmoni antara mekani skill dan gamesense yang sangat baik karena kesulitan menggunakan agen ini juga cukup sulit. Dibutuhkan latihan secara berkala untuk paham ritme permainan karakter valorant Phoenix. Semoga berhasil.