Split Valorant, Berikut Denah Lengkapnya

INFO88 - Split Valorant adalah salah satu map yang dimainkan oleh para player yang ingin menikmati suasana Shinjuku, Tokyo, Jepang. Map ini pertama kali dirilih oleh developer Valorant pada tanggal 7 April 2020.

Titik koordinat pada peta adalah 35°41'CD" N 139°41'WX" E, dengan Spikes Sites yang terbagi menjadi dua, yaitu A dan B. Elemen ini disematkan oleh Riot Games selaku developer pada peta Rope Ascenders.

Permainan tactical shooter ini kemudian menyajikan beberapa wilayah dalam setiap map yang dapat dimanfaatkan untuk objek-objek tertentu. Hal ini akan mendukung setiap tim untuk menentukan keputusan ketika akan menyerang, bertaham atau harus bersembunyi.

Setiap peta memiliki hubungan dengan Spesial Skill yang dimiliki para agen. Utilitas ini sangat bergantung pada jalur yang tersedia untuk bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Hal ini, juga menjadi salah satu aspek yang harus dilakukan.

Dalam artikel ini, INFO88 akan membahas lebih rinci soal Split Valorant Map. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Split Valorant Location

Berikut ini adalah detail denah Split map Valorant:

Map Split Valorant

Split adalah map dalam permainan yang mengandalkan Closed Beta dengan jalur yang didominasi oleh lekukan atau ceruk yang berbahaya dengan gimmick untuk membangkitkan adrenalin bagi kedua tim dalam kondisi menyerang ataupun bertahan.

Kemunculan kedua tim ini bisa dipisahkan secara vertikal, yaitu tim yang menyerang di utara dan tim bertahan yang berada di sisi selatan. dua wilayah ini akan menanam Spikes di timur Lokasi B dan barat di Lokasi A.

Ciri khas mekanisme dalam peta Split ini juga tersedia pada elemen dinamis yang membentangkan tali atau tambang untuk mendaki. Tali ini berada pada titik Sewer A, Mid Vent dan Rafters B yang bisa membantu para agen untuk naik dan turun ketika akan mengakses lokasi tertentu.

Pada titik Mid Vents, sangat memungkinkan terbagi menjadi empat pemain untuk melakukan navigasi melalui tiga jalur yang terhubung antara tim penyerang dan bertahan. Hal ini juga akan melebarkan visi penglihatan supaya lebih mudah memantau pergerakan dan komunikasi pada seluruh anggota tim.

Berikut ini adalah tiga jalur yang terbagi menjadi wilayah A, Mid dan Wilayah b, yaitu:

Wilayah A, terdiri dari 9 titik, yaitu:

  1. A Lobby
  2. A Sewer
  3. A Main
  4. A Ramps
  5. A Rafters
  6. A Site
  7. A Tower
  8. A Back
  9. A Screen

Wilauah Mid, yang terdiri dari 4 titik, yaitu:

  1. Mid Bottom
  2. Mid Top
  3. Mid Mail
  4. Mid Vent

Wilayah B, terdiri dari 9 titik, yaitu:

  1. B Lobby
  2. B Link
  3. B Main
  4. B Tower
  5. B Rafters
  6. B Stairs
  7. B Site
  8. B Back
  9. B Alley

Map ini kemudian mengalami update terus semenjak dirilis oleh Valorant. Salah satu element yang penting untuk meningkatkan peluang kemanangan dalam peta Split menjadi ketepatan pemilihan Agent.

Valorant Split adalah split valorant map closed beta yang dirilis pertama kali oleh Riot Games dalam setiap permainan. Map ini sering digunakan para gamer untuk bermain sebagai tim bertahan karena memilik jarak yang lebih dekat dengan lokasi Spikes A ataupun B.