Tips Menggunakan Neon Valorant,Si Agent Overpowered

INFO88 – Neon valorant adalah agent baru yang diluncurkan Reot Games. Agent yang satu ini memiliki karakter yang terkenal sebagai agent yang overpowered. Jika Anda pernah menggunakan Jett, kecepatannya masih kalah jauh dari Jett.

Dengan skill yang dimiliki Neon, gak heran mengapa agent yang satu ini begitu competitive dan unranked yang banyak dipakai. Kebanyakan permain sering menggunakan Neon untuk Duelist.

Jika Anda berminat menggunakan Neon, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan, apa saja? khusus untuk pembaca setia INFO88, berikut kami sudah menyiapkan informasi menariknya. Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini.

1. Jangan Buka Sembarangan Skill Fast Lane

Tips pertama ketika menggunakan Neon Valorant adalah sebaiknya Anda jangan membuka sembarangan Skill Fast Lane. Karena kita mengetahui agent ini OP-Skill smoke screennya. Disaat Phoneix dan Viper bisa membuka satu smoke screen, dua smoke screen lurus akan membuka jalan neon entry ke dalam site.

Kesalahan yang biasa dilakukan player neon, pemain sering asal buka fast lane engga masuk dalam site yang bisa membahayakan player lain. Jadi sebelum Anda membuka fast lane, alngkah baiknya pastikan dulu itu jalur yang tepat untuk masuk site.

2. Gunakan High Gear untuk Merubah Posisi

Agent Neon memiliki skill lari yang cepat, namun musuh bisa menembak dengan mudah. Jadi, tips menggunakan Neon ini harus Anda perhatikan, yaitu dengan gunakan High Gear untuk merubah posisi atau reposition setelah menembak atau ketika tembakan yang Anda gunakan tidak mengenai musuh.

Klik kanan untuk slide kea rah kanan atau kiri dengan membuat element of surprise, sehingga musuh akan kaget untuk menghancurkan crosshair placement.

3. Hati-hati Saat Relay Bolt

Banyak player yang suka melempar Relay Belt dengan tujuan mengenai musuh, maka hati-hati justru bisa membuat senjata makan tuan. Jadi setiap permukaan untuk mantulis skill yang kena stun, begitu dengan akhir pantulannya.

Jadi pastikan angle yang Anda pilih mantulin Relay Bolt yang berada di depan tim, supaya Anda tidak kena sendiri. Alangkah baiknya Anda untuk sering-sering coba Relay Bolt di Costum Match untuk mendapatkan angle yang pas.

4. Jangan Gunakan Skill High Gear saat Lurking

Biasanya pemain akan lurking dengan cara mengendap-ngendap dan menculik musuh satu per satu dari belakang. Jadi Anda jika lurking sambil berlari dengan High Gear, tentu akan membuat musuh mendengar dari jauh.

Tips ketika Anda harus memasuki daerah yang rawan musuh untuk berhenti menggunakan High Hear dan kemudian pencet tomobol shift untuk step, maka Anda bisa menculik musuh tanpa ketahuan.

5. Bergerak Ketika Overdrive

Overdrive atau Skill Ultimate ini akan memberikan kekuatan penuh untuk lari dan menembak laser dengan menggunakan recoil yang yang lurus. Skill yang dimilikinya Neon Valorant ini sama dengan ultimate Jett, jadi Anda harus banyak bergerak menggunakan Overdrive dan advantage untuk menembak tepat sasaran.

Demikianlah 5 tips neon valorant yang bisa harus Anda perhatikan. Terimakasih telah membaca ulasan ini sampai habis. Sampai ketemu di artikel menarik berikutnya.