Uranus Mobile Legends: Tips GG Menggunakannya sebagai Sidelaner

INFO88 – Uranus Mobile Legends merupakan salah satu hero tank yang mematikan. Hero ini sangat terkenal dengan durabilitas dan damagenya yang mematikan. Meskipun hero yang satu ini tidak sekuat dulu pada saat season 17, namun sebagai hero fighter dia sangat mudah digunakan.

Buat kamu yang akan mempelajari Uranus Mobile Legends, berikut INFO88 akan membagikan informasi tentang Uranus yang bisa kamu ikuti. Langsung saja simak ulasan di bawah ini ya.

Tips GG Menggunakan Uranus Mobile Legends

1. Pahami 4 Skill yang Dimiliki oleh Hero Uranis

  • Skill pasif (Radiance) Uranus menyerap energi dari serangan hero lawan, meregenerasi 3-14 HP per detik selama 10 detik. Efek ini dapat di-stack hingga 20 kali.
  • Skill satu (Ionic Edge) Uranus memutar dua Energy di tubuhnya, memberikan damage sebesar 125(+30% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 30% selama dua detik. Setiap serangan menghasilkan 1 stack mark dan setiap mark meningkatkan damage skill ini sebesar 40% (hingga 320%).
  • Skill dua (Transcendent Ward) Uranus berlari ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 80(+20% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 25% di sepanjang jalan. Uranus juga menciptakan energi shield di tubuhnya yang dapat menyerap damage hingga 300(+200% total magic power) dalam empat detik. Shield meledek saat durasi skill ini berakhir, memberikan damage sebesar 300(+150% total magic power) kepada lawan disekitar.
  • Skill tiga (Consecration) Uranus melepaskan diri dari efek slow dan memulihkan 200 HP dalam seketika, pada saat yang bersamaan movement speed-nya meningkatkan sebesar 60% selama delapan detik. Uranus juga memperoleh lima stack radiance, meningkatkan 20% shield dan HP regen selama delapan detik.

2. Gunakan Susunan Build agar Uranus Overpowered

Build merupakan yang sangat penting dimiliki oleh hero mobile legends, karena dapat mempengaruhi performa yang akan digunakan. Uranus bisa menjadi lemah, dan mudah dikalahkan dan tidak mematikan apabila kamu bisa menggunakan susunan build yang benar.

Berikut ini adalah susunan build yang paling mematikan oleh hero Uranus yang bisa kamu ikuti: Tough Boots, Enchanted Talisman, Oracle, Brute Force Breastplate, Antique Cuirass dan Queen's Wings.

3. Combo Skill yang Mematikan dari Hero Uranus

Combo Skill merupakan salah satu yang harus dikuasi sebelum menggunakan hero Uranus. Pemain akan kesulitan untuk membunuh hero lawan apabila tidak tahu combo skill apa yang harus digunakan.

Berikut ini merupakan combo skill yang paling mematikan dari hero hero Uranus yang bisa diikuti adalah serang target menggunakan skill satu atau skill dua yang digunakan terus basic attack hinga target bisa terbunuh, selanjutnya aktifkan skill ultimate untuk mengejar target atau memulihkan HP Uranus yang sekarat.

4. Tips War Menggunakan Hero Uranus

War adalah hal yang pasti dihadapi setiap hero dalam genre MOBA ini. Dalam memainkan ame Mobile Legends, kamu tidak boleh asal-asalan melakukan war, karena hal ini dapat menentukan kemenengan.

Berikut ini adalah tips War menggunakan hero Uranus yang bsia diikuti:

  • Bermain bar-bar
  • Gunakan skill yang kamu miliki untuk mengganggu dan membunuh hero lawan
  • Pastikan Uranus selalu mengincar lawan yang memiliki durabilitas yang rendah, terlebih ketika sedang war
  • Jangan mukil pada hero tank, karena akan sia-sia dan membungan skill
  • Gunakan basic attack saat sedang war, karena hal ini dapat meningkatkan radiance dari skill pasifnya.

Demikianlah tips GG menggunakan Uranus Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Kemampuan yang dimilikinya memang mematikan, jadi kamu tidak perlu ragu untuk membeli dan mempelajarinya.